"tiada kata terlambat untuk belajar dan menambah ilmu pengetahuan"

Sunday, July 17, 2011

Prestasi Orang Indonesia Di Dunia Internasional






Kita harus bangga jadi orang Indonesia,karena banyak orang Indonesia yang bisa berpengaruh di dunia bahkan jadi pelopor dan berprestasi.Berikut sedikit nama-nama orang Indonesia yang berprestasi di dunia Internasional

1.PROF.NELSON TANSU,PH.D.:Salah satu peraih gelar Profesor Termuda di Amerika,dan merupakan pakar nano tekhnologi dan optoelektronika.


2.DR.YANUAR NUGROHO: Dosen dan peneliti di Manchester Institute of Inovation Research dan peraih "HALFSWORTH FELLOWSHIP AWARD" thn 2010.


3.KEN.K.SOETANTO.:Profesor penyandang gelar 4 Doktor di Jepang.


4.SUTARDJA : CEO dan pendiri MARVELL TECHNOLOGY GROUP,AS.


5.ANDRE SURYA : Digital Artist & Special Effect dalam film IRON MAN,TRANSFORMERS,TERMINATOR,STAR TREK.


6.YOLANDA SANTOSO : Branding n Motion Graphic Designer untuk opening film; 300,DESPERATE HOUSEWIVES,HULK,HERBIE FULLY LOADED,UGLY BETTY.


7.HENRICUS KUSBIANTORO : designer logo : AMERICA SUPER BOWL 2011,THE EMMY AWWARDS,SAMSUNG BEIJING OLYMPIC 2008,FIFA WORLD CUP,JAPAN AIRLINES,GUGENHEIM FOUNDATION.


8.OKI GUNAWAN : Peneliti & Innovator di bidang teknologi semi konduktor di IBM,new york.meraih AT & T Leadership Award,AS 2000,dan IBM Patent challenge Award dengan predikat Honorable Mention thn 2010.

Dan masih banyak lagi orang Indonesia yang berprestasi di dunia internasional...Jadi...banggakah kita jadi orang Indonesia???..TENTU SAJA SAYA BANGGA..!!


sumber : my thread on vivaforum

1 comment:

  1. memang mantap....kita harus bangga jadi orang indonesia...

    ReplyDelete