"tiada kata terlambat untuk belajar dan menambah ilmu pengetahuan"

Saturday, December 8, 2012

Andai Aku jadi Presiden RI

Jadi presiden RI..? hmmm..mungkin itu adalah cita-cita yang sulit  bahkan tidak mungkin dicapai buat saya..hehehhe..

Kenapa sulit bahkan tidak mungkin tercapai..? ya jelas sulit lah..buat orang seperti saya yang pendidikan minim,pengetahuan pas-pasan, ya pasti kagak bakal kesampaian cita-cita yang terlalu tinggi untuk jadi presiden :)

Eitss...tapi nanti dulu..itukan kalau di dunia nyata..tapi kalau di dunia khayalan alias ngayal alias berandai-andai,tentu saja saya bisa jadi presiden RI alias orang nomer satu di Indonesia..:)

Andai saya jadi presiden RI,banyak sekali hal yang ingin saya lakukan untuk Tanah Air tercinta ini..seperti  : menggratiskan pendidikan mulai dari SD-SMP-SMA dan yang paling ekstrim adalah MENGHUKUM MATI para koruptor dan bandar/pengedar narkoba tanpa pandang bulu..hahhaha..terlalu kejam..? buat saya tidak, karena itu hukuman yang pantas dan tidak bisa ditawar lagi...nah buat Anda yang membaca tulisan saya ini apa hal yang paling Anda ingin lakukan jika menjadi seorang presiden..? silahkan "tuangkan" khayalan Anda di kolom komentar..mari kita berandai-andai...gratis lho....hehehhe..

5 comments:

  1. pengen tau apa yang akan saya lakukan jika jadi presiden..? kunjungi aja http://bulendeso.blogspot.com/2013/08/andai-aku-jadi-presiden_2.html

    ReplyDelete
  2. singkat, padat, jelas. nice blog:)
    jangan lupa mampir ke tempat saya.
    http://ikhbal-mylifestory.blogspot.com/2013/08/andai-aku-jadi-presiden-ten-of-golden_5.html

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. nice! ;)
    mampir ya ke blogku, " Kalo Presiden Seperti Aku " http://atfangooners.blogspot.com/2013/08/kalo-presiden-seperti-aku.html
    thx ;)

    ReplyDelete
  5. simple dan to the point.

    kunjungi balik ya:

    http://cerahdanmencerahkan.blogspot.com/2013/07/andai-aku-presiden.html

    ReplyDelete