"tiada kata terlambat untuk belajar dan menambah ilmu pengetahuan"

Tuesday, July 19, 2011

Seekor Anjing Chihuahua Menggagalkan Perampokan Bersenjata

Dua orang perampok dipaksa untuk meninggalkan sebuah toko di California setelah diserang oleh anjing chihuahua pemilik toko.






Dengan Mengenakan jaket berkerudung hitam dan senjata laras panjang, dua perampok menyerbu masuk kedalam sebuah toko tembakau di Altadena dekat Los Angeles, mereka memaksa pemilik toko untuk menyerahkan uang.Namun ketika pemilik mulai menyerahkan uang tunai dari meja kasir, anjing peliharaan pemilik toko mulai menggonggong tanpa henti.

Anjing chihuahua mungil bernama Paco menolak untuk diintimidasi dan diancam para perampok,bahkan ketika salah satu perampok menodongkan senjata ke arahnya, akhirnya perampok lari dan anjing tersebut mengejar perampok ketika keluar dari toko hingga di jalan raya.

seperti diliris telegraph.co.uk:19 juli 2011 ,Perampokan itu terjadi pada tanggal 7 Juli sekitar jam 07:30 waktu setempat.Rekaman mengenai insiden perampokan tersebut telah dirilis oleh kepolisian Los Angeles , pejabat polisi setempat berharap ada orang yang bisa mengenali para perampok.

No comments:

Post a Comment